Cara Membuat Badan Ayam Aduan Agar Cepat Merah

Menjaga kesehatan badan ayam aduan seperti ayam bangkok, ayam saigon, ayam burma, ayam shamo, dengan cara perawatan, latihan, dan pola pakan yang teratur dan terjaga. ayam aduan yang sehat punya stamina prima dan tidak mudah terkena penyakit merupakan harapan dari para penghobi dan pecinta ayam aduan. apalah artinya apabila mempunyai ayam aduan dengan kualitas yang bagus, teknik bertarung yang baik, berasal dari trah jawara dan sebagainya tetapi mempunyai masalah dengan kesehatannya. sia-sia sudah karena kesehatan merupakan prioritas utama. yang pastinya akan merugikan para penghobi dan pemiliknya.
  

Ayam aduan yang sehat ditandai dengan muka, badan, dan bagian tubuh lain yang tidak ditumbuhi bulu terlihat berwarna merah cerah. melihat kondisi ini tentu sangat menyenangkan, selain memang kondisinya sehat, wajah ayam terkesan trengginas dan siap tarung. lalu, bagaimana cara membuat badan ayam aduan cepat merah? kuncinya ada pada latihan, rawatan, serta jamu dan vitamin yang diberikan harus seimbang.

Agar badan ayam aduan cepat merah, satu hari setelah ayam aduan diabar diberi jamu telor madu, kemudian seminggu dua kali diberi ekstra fooding tomat dan belut secara bergantian. adapun ukuran pemberian tomat sekitar 1/4 bagian, dan belut 1 ekor untuk 3 ayam aduan. lebih bagus lagi ditambah selingan pakan seperti telur puyuh 1 butir, atau rumput teki yang diambil umbinya karena mengandung alkaloid, glikosida jantung, flavonoid dan minyak essensial. umbi dari akar rumput teki ini sangat bermanfaat bagi kesehatan ayam aduan. karena dengan pemberian akar rumput teki ini sesuai dengan takarannya, akan membuat kulit ayam aduan cepat merah pertanda kondisi ayam aduan tersebut sehat.

Pemberian latihan terlalu banyak sedangkan rawatan kurang, ayam aduan akan rusak (soak). demikian halnya jika pemberian jamu dan vitamin kurang mencukupi, ayam akan mudah terkena penyakit. untuk itu pemberian latihan, rawatan, jamu dan vitamin yang seimbang sangat diperlukan agar hasilnya maksimal. dengan pola makan dan latihan serta rawatan yang demikian akan membantu memperlancar metabolisme sehungga kan membuat ayam aduan cepat merah dan tidak drop akibat latihan yang berlebihan. sampai saat ini cara membuat ayam aduan dengan pola rawatan seperti ini cukup efektif membuat ayam aduan merah, sehat dan bergairah.

1 komentar:

  1. Agen BOLAVITA kini sedang mengadakan banyak Promo Bonus untuk permainan Sabung Ayam.

    Berikut BONUS yang akan diberikan oleh Agen BOLAVITA:
    • Bonus 10% untuk NEW MEMBER
    • Bonus 5% untuk Setiap Harinya
    • Bonus Cashback 5% - 10%
    • Bonus Referral 7% + 2%
    • Bonus Flash Deposit untuk setiap hari jumat, new member dapat akumulasi dengan bonus NEW MEMBER

    Cukup banyak dan menguntungkan bukan?

    Agen BOLAVITA merupakan Agen Judi Terbesar di Indonesia, yang berani membayar kemenangan Anda. Berapapun kemenangan Anda pasti akan dibayar langsung!!!

    Minimal Deposit hanya Rp 50.000 saja, dengan 50.000 saja sudah bisa menangkan sampai ratusan juta Rupiah!!

    Tunggu apalagi? Daftar sekarang juga di www.bolavita.vip

    Baca juga = Cara Daftar Sabung Ayam di BOLAVITA

    Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami VIA:
    BBM : BOLAVITA / D8C363CA
    Whatsapp : +62812-2222-995
    Livechat 24 Jam

    BalasHapus